0
formasi CPNS selalu di buru oleh para Pelamar CPNS dengan mengetahui berapa banyak formasi yang di perlukan, jurusan apa yang diperlukan merupakan sangat penting, dalam posting kali ini kita akan membahas formasi CPNS 2014 Pelamar Umum Untuk Kabupaten Barito Selatan, Karena begitu banyaknya informasi yang simpang siur mengenai Rincian Formasi CPNS 2014 untuk Kabupaten Barsel. Berdasarkan Info BKPP BARITO SELATAN bahwa sebagai berikut:
  • Pengumuman Alokasi Formasi : 18 – 29 Agustus 2014.
  • Pendaftaran CPNS melalui Portal Panselnas yang dilanjutkan ke Portal SSCNuntuk mendapatkan Print Out Bukti Pendaftaran.
  • Pelaksanaan Seleksi CPNS Mulai : 8 September s.d. selesai.
  • Buku CAT-BKN dapat di download disini.
  • Simulasi CAT-BKN dapat di download disini.
Pemberitahuan :
Untuk Penerimaan Pendaftaran CPNS Kabupaten Barito Selatan masih menunggu Persetujuan Formasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (MENPANRB).

dari informasi tersebut mari kita bersabar dan menunggu batas akhir pengumuman CPNS 2014 adalah Tanggal 29 Agustus 2014 kalau sesuai jadwal, namun perihal tak terduga bisa saja terjadi lewat dari pada tanggal yang ditetapkan, oleh sebab itu Mari Kita Pantau Pelaksanaan CPNS YANG JUJUR DAN BERSIH SERTA BERMARTABAT
semoga bermanfaat

Posting Komentar

 
Top