0
Assalamualaikum, 
Semoga Allah SWT merahmati kita semua dan Salawat salam ke Junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Tak kenal maka tak sayang,,, sayang sudah pasti kenal, Saya adalah Pencinta Pendidikan, Saya Adalah Pendidik yang ingin menghadirkan suasana baru dari kreatif,inovatif serta menyenangkan, Cita-cita Luhur menjadi pendidik yang mencermin Pendidik sejati, selalu ingin memberi terbaik untuk semua kalangan, semua insan, karena paling indah ketika kita bisa memberi sesuatu yang kita punya.
Saya adalah Anak Ke-3 dari saudari saidah ( sekarang punya usaha mandiri di tanjung) dan saudari Ramlah ( calon Guru Paud), mempunyai keluarga yang royal dengan pendidikan , ayah dan ibu saya berprofesi sebagai pedagang IKAN di Saik Buntok, namun pengorbanan mereka luarbiasa, memberikan motivasi bagaikan Professor handal, sampai mana sekolah saya di perbolehkan dengan catatan “sampai mana bisa”, namun hal tersebut tak membuat aku goyah, selalu berusaha dan berdoa kepada Ilahi Semoga amal baik mereka di balas oleh Allah, dan semoga Aku sempat membalasnya,,,  saya sekolah di SDN Pamait, kemudian melanjutkan Ke MtsN Buntok, setelah Itu melanjutkan lagi SMAN 2 Dusun Selatan, !!! setelah lulus SMA saya melanjutkan lagi Ke STAI AL MA’ARIF Buntok, ! luarbiasa perjalanan saya sekolah tanpa henti,,, !!! setelah lulus LANGSUNG ke PASCASARJANA IAIN ANTASARI,, ! alhamdulilah sebagai Kandidat S2 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM, mohon doanya teman, CITA2 menjadi dosen Profesional dapat tercapai.

Perihal dengan hadirnya blog ini sebagai kumpulan atau kompilasi dari berbagai Tugas2 yang di berikan Para Pendidik serta berbagai pemikiran serta informasi terkini, semoga hadirnya blog sedikit banyak membuka cakrawala sercecah nilai-nilai dari arti sebuah pendidikan, terlepas semua yang ada saya menyadari bilamana ada tulisan dan kealfaan maka luruskan tak pantas berdiam melihat kesalahan yang nyata, saya ucapkan terimakasih telah memberikan warna di blog mini ini, 

Posting Komentar

 
Top